Kabar Buruk, Tom DeLonge Hengkang Dari Blink 182!

LAZONE.ID - Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba Tom DeLonge memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Blink 182 yang dibentuknya 23 tahun lalu.

Kamu penyuka lagu-lagu pop punk ala Blink 182? Well, ada berita kurang menyenangkan dari band asal California, Amerika Serikat ini untukmu. Dikabarkan jika sang vokalis sekaligus pentolan Blink 182, Tom DeLonge secara resmi telah keluar dari band yang dibentuknya sendiri pada tahun 1992 tersebut.

Menanggapi berita ini para netizen pun sempat gempar karena band ini udah sangat mendarah daging khususnya bagi seluruh penikmat musik punk di seluruh dunia. Berita ini juga bagaikan pukulan telak bagi rekan Tom yang lain yakni Mark Hoppus dan Travis Baker.

“Tom, tidak akan melakukan project apa pun lagi bersama Blink 182 tapi mengerjakan kegiatan di luar musik. Cukup berat karena sekarang kami tengah menggarap album baru dan Tom menghentikannya tiba-tiba tanpa alasan,” ungkap Mark.

Hal yang cukup bikin miris kedua teman baik Tom tersebut adalah sang vokalis nggak mengatakan secara langsung pengunduran dirinya. Meskipun begitu dua orang yang tersisa ini bakal tetap memperjuangkan Blink 182 sampai kapan pun.

“Seminggu sebelum kami menjadwalkan untuk masuk studio, kami menerima email dari manajer Tom. Dia mengatakan kalau Tom tidak mau lagi mengerjakan apa pun bersama Blink 182. Tidak bermaksud apa-apa, yang pasti kami akan tetap tampil untuk para fans kami,” ungkap sang bassist.

Cukup mengejutkan mendengar hal ini secara tiba-tiba, pasalnya Blink 182 sendiri ternyata udah memiliki serangkaian event yang udah dijadwalkan secara sempurna. Semoga aja ada berita baik ke depannya. Tom balik lagi atau Mark berhasil menemukan orang baru. Who knows, Guys?