Kaki Patah, Dave Grohl Tetap Melanjutkan Konser

LAZONE.ID - Tak ada yang menghentikan Dave Grohl bernyanyi, meski kakinya patah dia tetap melanjutkan konser, gila!

Totalitas ditunjukkan kepada Dave Grohl saat manggung bersama Foo Fighters di Swedia. Sebuah insiden yang mengerikan tak membuat dia menghentikan pertunjukan malah melanjutkannya.

Saat menggelar  konser di Gothenburg, Dave terjatuh dari panggung. Insiden itu membuat kakiknya patah dan memaksa untuk menghentikan pertunjukannya.

Namun dasar bengal, rockstar yang peduli dengan fans ini tak ingin konsernya berhenti. Mantan drummer Nirvana ini tak ingin membuat fansnya kecewa, dia meminta dinaikkan kembali di atas panggung agar konsernya bisa kembali bernyanyi.

Untuk menyakinkan kepada penonton bahwa dirinya baik-baik saja, Dave pun berbicara kepada penonton bahwa kakinya hanya patah. Dave tak menunjukkan rasa sakit, dia hanya tertawa dan dibawa ke backstage. Konser memang tidak berhenti, personel Foo Foghter lainnya pun masih berada di panggung dan membawakan lagu cover yang dinyanyikan oleh, drummer, Taylor Hawkins.

Sorak penoton membahana, katika Dave muncul dengan menggunakan penopang lengan serta kaki yang sudah dibebat. Dia pun duduk dan menyandang gitarnya dan melanjutkan konser.

"Mungkin aku tidak bisa berjalan atau berlari, tapi aku masih bisa main gitar dan bernyanyi," ujarnya sebelum memulai bernyanyi.

Sementara itu tim medis dan para crew panik dengan kondisi Dave. Mereka mengizinkan memainkan beberapa lagu sebelum dilarikan ke rumah sakit. Meski konser berlangsung lebih cepat, namun mereka puas dan tersentuh dnegan kebaikan Dave yang melanjutkan konser meski dalam keadaan terluka.

Sebuah totalitas yang diberikan, dan ini adalah salah satu alasan mengapa Dave dan Foo Fighters mendapat fans yang sangat loyal. Get well soon Dave.