Beda cerita dengan Wai Rejected yang merupakan band Rock/Folk ikutan ajang LA Meet The Labels 2015. Merasa dari daerah yang sangat jauh, mereka bangga bisa tampil di gigs kota besar seperti Jakarta.

Ditambah mereka dikontrak dengan label seperti Seven Music. Istilah dari desa besar ke kota pun mencoba mereka wujudkan pelan-pelan.

"Awalnya sampe ke sini ya, awalnya hanya Summit ternyata karya kita dihargai jadi perwakilannya Seven-lah. Bangga," ujar Redo sang gitaris.

Berkat itu pula band yang beranggotakan Doni (vokal), Redo (bass), John (gitar), Gilang (gitar), Dhika (drum) dan Theo (synthesizer) dapat bermain di Ibu Kota Jakarta.

"Main di Jakarta impian sih, mungkin  kalau gigs kita lainya di Bandung Tangerang, karena kita dari Pontianak juga lumayan jauh," sambungnya.

"Ini acara oke, apa ya kita nggak sempat kepikiran bisa sampe final apalagi dapet label. Jadi kita itu butuh banget event-event sekala nasional seperti ini MTL ini," ujarnya.

Berkat MTL pula Theo Cs dapat merasakan nge-jam di Ibukota yang notabenya memilik selera musik variatif. Dan itu bagi mereka amat sekali membantu dalam mengembangkan karya.

"Karena gini, ya kita dari daerah jauh jauh dari Pontianak yakan mau main di Jakarta dengan biaya persiapan sendiri yang ibaratnya lebih susah dan mahal. dengan adanya MTL mungkin terjadi," tutupnya.