Kegaduhan Hammersonic 2016

LAZONE.ID - Angra dan Suffocation menjadi pamungkas di Hammersonic 2016.

Hammersonic 2016 akhirnya sampai di hari puncaknya pada Minggu (17/4/2016). Sederet unit band metal dalam dan luar negeri sukses membakar Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Dimulai sejak siang, Hammersonic diisi oleh line up gokil seperti Hellcrust, Papper Gangster, Nectura, dan Burgerkill. Memasuki malam, Hammersonic pun semakin bising.

Beberapa band metal luar negeri seperti silih berganti ambil bagian di panggung Hammersonic. Dimulai dari Rise of the Northstars (ROTN) yang sukses menggila lewat beberapa hitsnya seperti 'Samurai Says', 'Sound of Wolves' hingga 'Blast Em' All'.

Usai ROTN tampil, Hammersonic sempat berhenti karena hujan lebat yang mengguyur kawasan Ancol. Hujan mereda, Hammersonic dihajar lagi lewat penampilan Walls of Jericho dan Gorgoroth.



Keduanya tampil terpisah tapi di jam yang nggak jauh berbeda. Giliran Asking Alexandria tampil menyonsong panggung Hammersonic 2016.

Gerombolan anak metal asal Inggris itu sukses menggempur Hammersonic lewat beberapa lagu cadasnya seperti 'Closure', 'Let It Sleep' hingga 'Not the American Average'. Hammersonic 2016 pun ditutup dengan kehadiran dua dedengkot alam metal dunia.

Dua dedengkot itu nggak lain adalah Angra dan Suffocation. Keduanya sukses kasih kesan mendalam buat para penggila metal yang hadir malam ini.