Kejutan Musisi Daerah di Meet The Labels 2015

LAZONE.ID - Setidaknya ada 14 kota yang dikunjungi sama Meet The Labels 2015 buat cari peserta yang potensial. Nggak cuma itu, seluruh penjuru Indonesia juga bisa ikut audisi lewat online.

Setidaknya ada 14 kota yang dikunjungi sama Meet The Labels 2015 buat cari peserta yang potensial. Nggak cuma itu, seluruh penjuru Indonesia juga bisa ikut audisi lewat online.

Delapan juri Meet The Labels 2015, sepakat banyak daerah yang sukses bikin kejutan. Ternyata banyak talenta gokil yang muncul dari daerah yang disebut sukses bikin kejutan.

"Memang yang surprise itu nggak nyangka banyak yang keren dari kota-kota kedua kayak Banjarmasin dan beberapa kota lain. Surprise secara kualitas musik mereka aman," ucap Anton juri dari label Demajors.

Senada sama Anton, juri dari Universal Music Indonesia, Zuhirman Abdillah juga punya pandangan yang sama. Zuhirman nyebutin bahwa bukan cuma kota-kota gede aja yang bikin juri terpukau.

"Untuk tahun ini kita emang cuma dapat jatah dua kota Solo dan Surabaya untuk lihat langsung. Tapi dari video yang diterima kota-kota kayak Pontianak juga potensial, banyak talent yang kerena. Terus juga ada Tasik jadi nggak cuma kota gede aja," jelas Zuhirman.

Bukan bermaksud bandingin, tapi salah satu juri bilang bahwa kualitas peserta tahun ini emang lebih keren. Nggak cuma lagu, banyak dari mereka yang emang punya kualitas yang nggak malu-maluin.

"Peserta sekarang lebih keren dibanding tahun lalu. Nggak cuma musik, tapi skill sekarang juga keren-kerennya. Banyak daerah kayak Samarinda yang nggak nyangka bisa keren banget," ucap juri dari Seven Music, Agung Lingga Aghastya.