Kelakuan Taylor Swift Bikin Fans Nangis

LAZONE.ID - Baru-baru ini Taylor membuat salah satu fans-nya nangis lantaran kelakuannya terhadap sang penggemar tersebut.

Dibekali dengan suara merdu, otak cerdas dalam membuat lirik, serta wajah yang cantik membuat Taylor Swift menjadi penyanyi paket lengkap. Nggak heran ia punya banyak sekali fans setia yang mengagumi dirinya. Sayangnya, baru-baru ini dikabarkan jika si pelantun Blank Space bikin salah satu fans menangis. Kok bisa?

Tenang, ini bukan seperti yang kamu pikirkan. Taylor sukses bikin nangis fans karena ia baru aja memberikan sebuah kejutan besar. Bahkan penggemar yang bernama Rebekah Bortnicker tersebut cukup beruntung karena sang penyanyi sendiri yang mengirimkan hadiah itu. Wow!

Sebuah box berwarna coklat besar tersebut berisi banyak benda. Ada sebuah kalung spesial, foto, serta surat pribadi Taylor untuk Rebekah. Nggak cuma itu, musisi dengan segudang penghargaan ini juga udah mempersiapkan surprise lain. “Sekarang kamu punya USD 1989 untuk membayar tunggakan biaya pendidikanmu,” ungkap Swift dalam sebuah tulisan.

Kedekatan Taylor Swift dengan para fans emang patut diacungi jempol. Sebelumnya ia pun pernah melakukan hal yang lebih ekstrim lagi kepada seorang penggemar. Pemilik album 1989 ini pernah memberikan sebuah Mini Cooper kepada salah satu penggemarnya. Gila nggak tuh!

Selalu ada alasan lain kenapa orang-orang makin suka kepada salah satu penyanyi. Kedekatan dan keramahan kepada fans ini salah satunya. Kalau diberi kesempatan, apa yang bakal kamu minta dari seorang Taylor Swift?