Kelompok Penerbang Roket, Anak Muda Rasa 70-an yang Cinta Tanah Air

LAZONE.ID - Bisa dibilang cuma segelintir anak muda yang berani berbuat untuk nunjukkin cinta Tanah Air. Banyak dari mereka cuma modal bicara dan tak berbuat apa-apa.

Bisa dibilang cuma segelintir anak muda yang berani berbuat untuk nunjukkin cinta Tanah Air. Banyak dari mereka cuma modal bicara dan tak berbuat apa-apa.

Seperti para rocker muda ini patut ditiru aksinya. Sebuah band indie yang lagi jadi pusat perhatian anak-anak indie se-ibukota, Kelompok Penerbang Roket.

Aksi Kelompok Penerbang Roket dimulai saat mereka kasih persembahan buat musisi lawas Tanah Air, Pandjaitan Bersaudara (Panbers). Mereka membuat sebuah mini album yang berisi lagu-lagu dari Panbers.

Tujuan album itu nggak lain adalah 'melestarikan' musik Indonesia. Gokil kan!



Terus nggak berhenti disitu, sebuah lagu baru juga baru aja dirilis sama grup yang diisi sama Rey Marshall (gitar/vokal), Viki Vikranta (drum/vokal) dan John Paul Patton (bass/vokal). Sebuah lagu penuh makna nasionalisme berjudul 'Dimana Merdeka?'.

Lagu itu kayak mempertanyakan apakah Indonesia emang udah benar-benar merdeka atau belum. Selain itu, 'Dimana Merdeka?' juga kayak mengingatkan kembali bagaimana penuh darah dan perjuangan para pejuang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Nggak cuma asal ngomong, hal itu juga dibuktiin dengan disumbanginya keuntungan penjualan digital 'Dimana Merdeka?' buat para veteran. Double Gokilnya!