Keluar dari Kerajaan, Prince Harry Duet Bareng Bon Jovi

LAZONE.ID - Makin banyak aja nih pesohor yang terjun ke dunia musik

Pangeran Harry dan Meghan Markle jadi pembicaraan hangat di Eropa belakangan ini. Salah satu anggota senior kerajaan Inggris ini bersama sang istri, Meghan Markle menyatakan keluar dari kerajaan Inggris dan berencana mandiri dari seluruh fasilitas kerajaan.

Meski udah mengeluarkan pernyataan bakal keluar dari kerajaan, sang pangeran yang kini cuma ingin dipanggil Harry baru dinyatakan resmi meninggalkan kerajaan pada tanggal 31 Maret 2020.

Menjelang kepergiannya, Harry melakukan beberapa kegiatan gak biasa, Bro.

Belum lama ini terungkap bahwa vokali Bon Jovi mengajaknya untuk membuat rekaman musik bareng, Bro.

Kolaborasi ini terungkap setelah akun instagram Sussex Royal mengunggah “percakapan” DM antara Harry dan Jon Bon Jovi merencanakan rekaman ini.

“Dia mengatakan ‘ya’, jadi kami melakukannya,” ujar Jon Bon Jovi dalam sebuah wawancara radio.

Rencananya, Bon Jovi bakal melakukan rekaman ulang untuk salah satu lagu mereka yang berjudul Unbroken. Rencananya, lagu ini bakal jadi bagian dari acara amal Invictus Games 2020. Invictus Games sendiri adalah sebuah acara olahraga amal yang dibuat oleh Pangeran Harry untuk para prajurit dan wanita yang terluka dalam perang.

Selain itu, kabarnya versi rekaman kolaborasi gak biasa ini juga bakal muncul dalam film dokumenter berjudul To Be of Service bersama rekaman versi aslinya.

Wah, patut untuk ditunggu nih, Bro. Kolaborasi Pangeran Harry dan Jon Bon Jovi ini menambah daftar orang dari kalangan non musisi yang ikut terjun dan merasakan dunia musik setelah sebelumnya ada Elon Musk yang membuat sebuah lagu EDM.