Keren! Dewa Budjana Rilis Album Baru di Amerika

LAZONE.ID - Vokalis band bikin album solo? Hmm, udah biasa dan wajar karena bisa nyanyi. Kalau gitaris bikin album? Langka dan jarang banget, Bro!

Vokalis band bikin album solo? Hmm, udah biasa dan wajar karena bisa nyanyi. Kalau gitaris bikin album? Langka dan jarang banget, Bro! Seperti yang baru-baru ini dilakukan gitaris handal Gigi, Dewa Budjana. Hebatnya lagi, pria asal Bali tersebut merilisnya di negeri yang notabene di isi dengan para musisi kelas satu dunia, Amerika Serikat. Double keren!

Berbekal skill gitar yang udah dewa banget, Budjana emang sukses secara solo. Penampilannya selalu ditungguin di banyak festival. Biar skill dan experience-nya makin nambah, bapak dua orang anak ini pun melakukan gebrakan dengan merilis album di New York. Bukan album recording studio lho, tapi penampilannya secara live!

Ternyata bukan cuma iseng atau aji mumpung, Guys, alasan Budjana recording di luar negeri ternyata ingin mengetahui penilaian apa yang bakal didapatkannya dari orang luar tentang gaya bermusiknya. Wih, gokil dan total banget sebagai musisi nih!

“Kenapa saya rekaman di luar negeri? Karena saya mau dapat respon mereka, mereka menganggap lagu-lagu ini melodinya simple, tapi kadang mereka juga menganggap sulit karena instrumennya beda,” ungkap Dewa.

Album barunya sendiri bertajuk Hasta Karma yang artinya Delapan Perbuatan. Menurutnya secara singkat, karya baru tersebut adalah master piece ke delapannya yang pure hasil kerjanya sendiri. Budjana juga menambahkan jika raihan ini benar-benar di luar ekspektasinya. Wih, salut deh!