Keren! Orang Ini Bisa Bawain Lagu Dragon Force Lebih Ngebut!

LAZONE.ID - Salah satu lagu tersulit di game legendaris nih Bro.

Kalau lo denger lagu DragonForce - Through The Fire and Flames, apa yang lo bayangkan?

Mungkin banyak yang bakal nostalgia ke masa-masa main game Guitar Hero di PS2. Guitar Hero emang salah satu game yang seru banget buat dimainin karena selain lo melatih refleks jari-jari tangan, lo juga bisa nikmatin banyak banget musik keren yang ada di dalamnya. Bahkan mungkin beberapa dari lo suka sama lagu era 70an sampai 90an karena mainin game satu ini.

Beberapa lagu punya iringan gitar yang sangat kencang, dan inilah yang jadi tantangan buat player game tersebut. Lagu Through The Fire and Flames dari DragonForce jadi salah satu lagu paling ikonik dalam game ini karena tingkat kesulitannya. Tapi belum lama ini viral seseorang yang memainkan lagu tersebut di Guitar Hero dengan kecepatan 165% tanpa sekalipun salah pencet!



Hal yang luar biasa untuk para player Guitar Hero ini dilakukan oleh seorang YouTuber dengan nama channel GHAddict. Channel satu ini emang terkenal karena kemampuannya memainkan lagu-lagu yang ada di Guitar Hero dengan sempurna.

Yang lebih keren lagi, hal tersebut ternyata dilihat oleh Herman Li, sang gitaris DragonForce itu sendiri. Dirinya bahkan mengungkapkan rasa takjub di Twitter miliknya.



Meski bukan dimainkan dengan gitar sungguhan, Herman Li tetap merasa takjub dengan apa yang dilakukan YouTuber tersebut.

“Kecepatan 165% di Guitar Hero untuk lagu Through The Fire and Flames? Apa apaan?...” ungkap sang gitaris.

Bahkan Chris Vance sebagai desainer game Guitar Hero merasakan takjub yang sama seperti Herman Li dan ikut memberikan komentar tentang apa yang dilakukan GHAddict. Menurutnya, itu adalah sebuah rekor sepanjang sejarah keberadaan game Guitar Hero.

Bahkan menurut Chris, lagu Through The Fire and Flames hampir dihapuskan dari game tersebut. Alasannya, saat dirinya sedang memetakan tombol untuk lagu tersebut, dialah satu-satunya yang bisa menaklukan lagu tersebut. Bahkan Chris akhirnya menjadikan lagu tersebut sebagai sebuah lagu credit dimana player gak bakalan “gagal” memainkan lagu tersebut.

Keren banget Bro! Sebagai salah satu player Guitar Hero, gue juga hampir gak bisa melalui lagu Through The Fire and Flames di tingkat kesulitan tertinggi. Kalau lo sendiri, dulu suka lagu apa dari game ini, Bro?