Keseringan Putar

LAZONE.ID - Lagu Skyfall memang karya yang mengagumkan. Tak jarang mendengarkan lagu milik Adele tersebut tak bisa hanya sekali waktu saja. Namun, seorang fans harus berurusan dengan hukum setelah dilaporkan tetangganya akibat lagu tersebut.

Merdeka.com - Lagu Skyfall memang karya yang mengagumkan. Tak jarang mendengarkan lagu milik Adele tersebut tak bisa hanya sekali waktu saja. Namun, seorang fans harus berurusan dengan hukum setelah dilaporkan tetangganya akibat lagu tersebut.

Metro.co.uk menyebutkan jika pria bernama Thomas Alcock yang berusia 18 tahun itu dianggap menganggu ketenangan karena memutar lagu Skyfall terlalu sering dan kencang. Ia memutar lagu Adele dengan volume maksimal tidak henti hingga pukul 1.30 pagi waktu setempat.

"Suaranya sangat kencang sekali hingga pegangan tangga saja bergetar dan tetangga tahu benar penyanyinya itu adalah Adele," ujar Samantha Lawton, jaksa penuntut yang menggelar perkara.

Padahal pada bulan November lalu, ia sudah diperingatkan oleh pihak berwajib untuk menjaga ketenangan setelah warga sekitar mengeluh oleh kebiasaan Thomas.

Akibatnya, Thomas harus rela 200 koleksi CD-nya disita oleh pengadilan serta mendapat ganjaran denda.