Nggak dipungkiri jika Westlife adalah salah satu boyband legendaris paling sukses di dunia. Jika menarik waktu sedikit ke belakang, siapa sih yang nggak tahu lagu-lagu mereka semacam My Love, If I Let You Go, I have a Dream dan lain-lain? Yup, hingga sampai saat ini, sepertinya belum ada yang benar-benar bisa menyaingi vokal grup asal Irlandia ini.

Tapi, hal tersebut bukan nggak mungkin untuk disaingi lho. Nah, salah satu kandidat paling kuat yang bisa mengalahkan Shane dkk adalah One Direction. Penjualan meroket dan meraih banyak penghargaan menjadikan nama Liam Payne dkk layak untuk menjadi pengganti Westlife. Tapi, siapa yang menyangka jika salah satu member grup legendaris tersebut menolak pernyataan itu.

Adalah Kian Egan yang cukup keras menanggapi tiap gebrakan yang dilakukan oleh para pemuda asal Inggris tersebut. Meskipun berhasil merajai musik dunia, kian menyangkal jika One Direction bisa mengalahkan Westlife.

“Aku mengatakan ini bukan untuk merendahkan One Direction. Tapi, menurutku, mereka tidak akan pernah menyaingi Westlife dalam hal penjualan. Karena cetak fisik adalah hal yang dicari semua orang,” ungkap Kian.

Mungkin terlalu kaku membandingkan perkembangan musik di era yang berbeda. Seperti yang diketahui, saat ini penjualan fisik emang nggak setenar dulu dan berganti ke sistem download. Hmm, kira-kira adakah maksud tersembunyi dari pernyataan Kian ini?