Killing Me Inside kehilangan Vokalis

LAZONE.ID - Berita buruk untuk para penggemar Killing Me Inside. Yakni keluarnya Onadio sang vokalis karena sebab tertentu.

Kabar mengejutkan datang dari band Killing Me Inside. Pasalnya sang vokalis, Onadia Leonardo, memutuskan untuk keluar dari band yang dibangunnya sejak SMA itu. Kabar mengejutkan ini langsung ditulis sendiri oleh Onad melalui akun pribadinya di Twitter.

Onad menyatakan diri keluar dari Killms seperti yang ia tulis di akun twitternya. Isinya adalah pernyataan secara resmi udah keluar dari Killing Me Inside. Nggak hanya itu, sesaat kemudian Onad juga menambahkan twit lain yang isinya adalah ucapan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung Killing Me Inside dari awal hingga besar seperti sekarang.

Masih belum ada kabar resmi yang menyebutkan alasan kenapa hengkangnya Onadia Leonardo dari band yang udah berdiri selama lebih dari lima tahun ini. Namun bila dilihat dari kicauannya di twitter tersebut, Onad sepertinya terlibat konflik dengan personil Killms.

Killing Me Inside udah sering banget gonta ganti personil. Alasannya macem-macem, ada yang ingin fokus memikirkan masa depan, ada pula yang memutuskan untuk bergabung dengan band lain. Misalnya Raka yang memutuskan untuk pindah ke Vierra dan Sansan yang bergabung dengan Pee Wee Gaskin.

Dengan hengkangnya Onad, maka Killing Me Inside bakalan kehilangan seorang ikon. Nggak ada yang nyangkal jika berkat Onad lah killms bisa sesukses sekarang.