Konser Ed Sheeran Berhasil Bikin Lima Orang Bertunangan

LAZONE.ID - Dalam konser yang digelar di Londons�s O2 Arena tersebut ada pasangan yang mengikrarkan pertunangan. Bukan satu, tapi lima pasang sekaligus.

Hal nggak terduga terjadi ketika konser Ed Sheeran digelar. Entah apa yang menjadi penyebabnya, tapi dalam konser yang digelar di Londons’s O2 Arena tersebut ada pasangan yang mengikrarkan pertunangan. Bukan satu, tapi lima pasang sekaligus.

Menjadi penyebab terjalinnya sebuah ikatan, konser Ed Sheeran ini dianggap acara paling romantis di dunia. Bahkan penyanyi yang lahir tahun 1991 ini dianggap penyanyi paling romantis saat ini.

Hal unik tersebut terjadi ketika penyanyi keren ini sedang menyanyikan sebuah lagu. Lalu kemudian perhatian penonton teralihkan kepada sepasang kekasih yang tengah dilamar. Ed yang melihat hal tersebut kemudian menunda penampilannya untuk menjadi saksi acara perjanjian suci tersebut. Karena ada sebanyak lima pasang, maka beberapa kali ia harus menunda menyanyikan lagu.

Penyanyi yang baru aja merilis album barunya ini juga membuat candaan ketika pasangan terakhir usai mendeklarasikan hubungan mereka. Ed mengatakan jika namanya bisa dijadikan sebagai nama anak laki-laki atau perempuannya ketika mereka menikah nantinya. Sontak, pasangan tersebut hanya bisa tersenyum malu.

Nggak lama setelah itu, Ed kembali mengajak kembali para penonton untuk hanyut dalam alunan musiknya. Drunk, Run Away, dan You Need Me, sukses membuat para pendengar dan pasangan tersebut terbawa suasana romantis.

Keunikan ini mungkin hanya bisa terjadi di konser ini. Patut diakui, lagu-lagu cowok kelahiran Halifax ini emang lagi in banget saat ini. Hal tersebut menjadi bukti jika Ed emang super kreatif bikin tembang. Bahkan ia dipercaya untuk membuatkan beberapa single untuk musisi lain semisal One Direction.