Penggemar Maroon 5 nampaknya harus gigit jari karena harus melewatkan Adam Levine dan kawan-kawan. Mereka mengumumkan kabar bahwa konser di Indonesia terpaksa dibatalkan, padahal loe sudah berjanji bakal mengajak gebetan buat nonton konser ini.

Sebuah press release yang dikeluarkan oleh Live Nation Indonesia selaku promotor menyatakan bahwa konser yang rencananya digelar pada 23 September 2015 harus dibatalkan. Pembatalan ini dilakukan karena bertepatan dengan hari raya Idul Adha dan mereka menghormati umat muslim serta aktivitas masyarakat selama hari raya tersebut.

Pembatalan ini juga dibenarkan oleh Maroon 5 yang menulis status di akun resminya. Rencananya konser yang digelar untuk promo album V ini akan digelar di ICE, BSD, Tangerang, Indonesia.

Konser bertajuk Maroon 5 World Tour 2015 ini memang sudah memasukkan Jakarta, Indonesia yang menjadi kota ke-51 dalam listnya. Tak ada pengaturan ulang jadwal karena semua tanggal konser yang dimulai dari 16 Februari dan berakhir pada 4 Oktober 2015 sudah penuh terisi.

Namun loe masih bisa membuat gebetan loe senang kembali bro. Mulai Agustus sampai akhir tahun ini banyak konser yang akan digelar. Toe bisa tawarin mana yang pengen dia tonton sebagai gantinya. Atau loe mungkin bisa mengajak dia ke Singapura untuk menonton Maroon 5 yang bakal digelar pada 19 September 2015.