Konser Sheila On 7 Diwarnai Dengan Naiknya Polisi Ke Atas Panggung

LAZONE.ID - Seorang polisi tiba-tiba naik ke panggung dan menghentikan konser Sheila on 7 di Yogyakarta

Gangguan ketika konser bisa terjadi karena banyak hal misalnya kurangnya persiapan hingga masalah peralatan. Dan apa jadinya bila gangguan tersebut malah disebabkan oleh polisi yang justru bertugas membuat jalannya konser menjadi aman dan nyaman? Hal tersebut terjadi ketika Sheila on 7 tengah mengadakan konser di Yogyakarta, tepatnya di sebelah utara alun-alun Yogyakarta.

Ketika Duta tengah asyik menyanyikan sebuah lagu, tiba-tiba seorang polisi naik panggung dan kemudian membisikkan sesuatu ke telinga Duta. Kemudian setelah polisi tersebut turun panggung, sangat terlihat ekspresi kekecewaan di wajah vokalis keren itu.

Setelah polisi tersebut turun, maka serta merta Duta mengatakan sesuatu dalam bahasa jawa yang artinya ia mengungkapkan kekesalan. Mengapa polisi tersebut ngga menunggu ia menyelesaikan lagunya tersebut. Ia juga sangat kecewa dengan cara polisi tersebut memberitahunya, ujar Duta ketika itu.

Melihat sesuatu yang ngga mengenakkan tersebut, maka penonton yang didominasi oleh Sheila Gank, kemudian dengan serta merta menyoraki polisi tersebut.

Setelah berdiskusi dengan pihak penyelenggara akhirnya diputuskan untuk menyelesaikan satu lagu lagi dan kemudian konser berakhir. Bukan perihal waktu yang membuat semuanya menjadi kecewa, namun cara polisi tersebut dinilai ngga sopan banget.

Harusnya polisi tersebut menunggu Duta menyelesaikan lagunya dan kemudian memberinya tanda. Cara tersebut mungkin jauh lebih baik dari pada tiba-tiba naik ke panggung dan menghentikan konser tersebut.