'Konser Tentang Rasa' Frau Digelar 20 Januari

LAZONE.ID - Frau juga akan menampilkan narasi, ilustrasi, ataupun keluh kesah atas rasa yang muncul ketika mendengarkan lagu-lagu yang dibawakannya.

Setelah Yogyakarta dan Bandung, Frau akhirnya mampir ke Jakarta. Frau yang merupakan alter ego dari Leilani Hermiasih atau Lani itu akan menggelar konser tunggal di Gedung Kesenian Jakarta pada 20 Januari.
 
Pastinya, Frau akan menghadirkan dimensi musik yang berbeda di 'Konser Tentang Rasa'. Bersama Oscar --sebutan pianonya--, Frau tak mau konsernya hanya menghibur telinga pendengarnya. 
 
Tak hanya musik, Frau juga akan menampilkan narasi, ilustrasi, ataupun keluh kesah atas rasa yang muncul ketika mendengarkan lagu-lagu yang dibawakannya.
 
 
Total ada 16 lagu yang bakal dibawakan Frau di konser itu. Di mana lagu-lagu itu diambil dari dua albumnya 'Starlit Carousel' dan 'Happy Coda' plus materi baru yang bakal jadi kejutan. 

Tiketnya dijual mulai dengan harga Rp 125 ribu (Kelas III), Rp 150 ribu (Kelas II) sama Rp 175 ribu (Kelas I). Tiket bisa dibeli dibeberapa tempat seperti Ruru Shop Tebet dan Omuniuum Bandung.