Kritik Keras Lionel Richie Untuk Miley Cyrus dan Justin Bieber

LAZONE.ID - Lionel Richie baru-baru ini memberikan kritik pedas kepada dua penyanyi muda yang saat ini lagi sering banget jadi headline berita, yakni Miley Cyrus dan Justin Bieber.

Musisi legenda dunia, Lionel Richie, baru-baru ini memberikan kritik pedas kepada dua penyanyi muda yang saat ini lagi sering banget jadi headline berita, yakni Miley Cyrus dan Justin Bieber. Richie merasa miris dengan perkembangan musik dunia saat ini yang dikomandoi oleh dua penyanyi kontroversial ini. Pelantun Say You Say Me ini bahkan menganggap jika Bieber dan Cyrus nggak bakal mampu menggantikan sosok Madonna maupun Michael Jacson di masa depan.

Sekarang ini, para penyanyi sangat mudah melejit meski tanpa kualitas yang memadai. Biasanya hal yang seperti itu pasti nggak bakal bertahan lama. Jauh jika dibandingkan dengan penyanyi jaman dulu yang butuh perjuangan keras untuk bisa bernyanyi. Namun, terbukti awet karyanya bahkan hingga saat ini.

Madonna emang liar, namun musikalitasnya sangat luar biasa. Sama halnya dengan Michael, walaupun kisah hidupnya dramatis namun ia punya musik yang menakjubkan, ulas Richie.

Richie juga mengatakan jika suatu karya musik itu dilihat dari lagu-lagunya, bukan kisah hidupnya. Ia bahkan udah bisa memprediksikan gimana nasib penyanyi seperti Bieber dan Cyrus beberapa tahun ke depan.

Emang sih para penyanyi sekarang jauh banget dari kualitas. Mereka lebih banyak ikut-ikutan namun dengan hasil yang nggak maksimal. Seperti kata-kata Richie untuk Cyrus dan Bieber, yakni mainstream dan amatir.