Kylie Minogue: Kiss Me Once Live at the SSE Hydro

LAZONE.ID - Dikabarkan dalam waktu dekat penyanyi sensual 46 tahun ini bakal merilis album turnya berjudul Kiss Me Once Live at The SSE Hydro. Kayak apa sih serunya tur ini?

Hampir empat tahun lebih si sexy mom, Kyle Minogue nggak rilis album. Baru tahun kemarin musisi asal Australia ini comeback dengan launching karya baru bertajuk Kiss Me Once, tepatnya pada Maret 2014. Tapi bukan album itu yang bakal LA-Lights bedah buat Loe. Yup, dikabarkan dalam waktu dekat penyanyi sensual 46 tahun ini bakal merilis album turnya berjudul Kiss Me Once Live at The SSE Hydro. Kayak apa sih serunya tur ini?

Kyle membagi turnya dalam benua-benua, untuk Eropa dimulai pada September hingga November 2014. Sedangkan untuk Australia, Asia dan balik lagi Eropa udah dimulai pada tanggal 14 Maret 2015 lalu. Well, album ini adalah film konser atau bisa dibilang kayak live report konser ketika Kyle menggebrak stage SSE Hydro, Skotlandia.

Bisa dikatakan tur ini pecah banget. Nggak cuma dari dekorasi venue yang gila-gilaan, tapi juga penampilan Kyle yang menawan. Madonna kayaknya bakal iri nglihat gimana busana Dolce Gabana, Julien McDonald dan Marchesa bergantian membalut tubuh seksi Kyle.

Ada sekitar 27 lagu yang dibawakannya mulai dari Les Sex hingga Into The Blue. Suasana pun seperti balik lagi ke tahun 80an Ketika Kyle dan para dancer-nya yang banyak itu mulai mempertunjukkan koreo yang oldschool banget.

Bakal panjang banget kalau bedah satu-satu momen tiap lagunya, Bro. Mending kamu buktikan sendiri deh gimana pecahnya konser ini dalam album tur ini. Nggak cuma ada konser kok, ada bonus MP3 juga. Pesan pre order sekarang di Amazon dan Ebay. Ada paket DVD sama Bluray juga tuh!