Lagi-Lagi Hilang, Pertanda Hengkangnya Zayn Malik?

LAZONE.ID - Ketidakhadiran Zayn Malik dalam banyak event penting One Direction, membuat dugaan hengkangnya cowok berdarah Pakistan ini makin kuat.

Beberapa waktu terakhir, santer diberitakan jika salah satu personil One Direction, Zayn Malik, bakal segera hengkang dari boy band fenomenal tersebut. Dugaan itu makin diperkuat dengan sebuah foto yang diunggah oleh oleh Niall Horan beberapa hari yang lalu. Dalam gambar tersebut, terlihat Harry Style dkk tengah menemui salah satu legenda sepak bola, Nistelrooy. Tentunya tanpa kehadiran Zayn.

Masalah ketidakbugaran dijadikan alasan yang paling sering dimunculkan terkait sering mangkirnya Zayn dalam beberapa event penting. Padahal banyak pula yang mengatakan absennya cowok berdarah Pakistan tersebut lantaran sibuk mengurusi keperluan pribadi. Tapi, hal ini buru-buru ditampik oleh manajemen dan rekan-rekannya.

Nggak hanya sering mangkir dari event-event penting One Direction, penyebab lain pun menyeruak mengenai ketidakhadiran Zayn. Misalnya aja pertengkarannya dengan Paul Higgins sebagai suksesor 1D serta sosok yang selalu dianggap ayah bagi Niall dkk ini. Bahkan masalah pertikaian tersebut pula yang digadang menjadi satu alasan mengapa Higgins pun akhirnya hengkang.

Meskipun masih kerap membela rekannya tersebut, para member One Direction yang lain pun ternyata merasa jengah dengan kelakuan rekannya tersebut. Louis dkk pun sering stres lantaran Zayn sering nggak hadir pada acara penting yang menyangkut masa depan 1D.

Dengan kejadian ini, sepertinya tanda-tanda hengkangnya Zayn Malik makin kuat nih. Nggak hanya masalah kejenuhan aktivitas aja, ternyata ada masalah lain yang cukup pelik dialami pria kelahiran 1993 ini. Hal tersebut nggak lain adalah kegagalan pernikahan dirinya dengan sang pacar Perrie Edwards.