Lagi-lagi Miley Cyrus!

LAZONE.ID - Miley Cyrus sepertinya emang nggak pernah berhenti untuk buat onar. Setelah serangkaian ocehannya yang 'menyerang' Nicki Minaj dan Taylor Swift, kini ada satu nama lagi yang dibuat naik pitam oleh Mil

Miley Cyrus sepertinya emang nggak pernah berhenti untuk buat onar. Setelah serangkaian ocehannya yang 'menyerang' Nicki Minaj dan Taylor Swift, kini ada satu nama lagi yang dibuat naik pitam oleh Miley Cyrus.

Satu sosok tersebut nggak lain adalah Kendrick Lamar. Penyebabnya tak lain adalah komentar Miley yang disebut memojokkan Kendrick.

Komentar tersebut tak lain adalah saat Miley diwawancara oleh Marie Claire. Saat itu, bintang Hannah Montana itu sempat ditanya soal lagu-lagu Kendrick.

Dan, yang keluar dari mulut Miley bisa dibilang mengejutkan. Pelantun 'We Can't Stop' menyebut lagu-lagu Kendrick bercerita tentang narkoba.

"Lagu-lagu Kendrick Lamar bicara soal LSD (jenis narkoba) dan itu keren banget," ucap Miley.

Pujian buat Kendrick justru dinilai banyak orang sebagai ejekan. Apalagi sempat ada penyebutan nama jenis narkoba yang disebut jadi 'bahan' Kendrik menulis lagu.

Langsung aja Miley pun dihujat oleh banyak orang karena ucapannya itu. Bahkan, ia dituntut buat minta maaf langsung kepada Kendrick.