Lagi Laris Keras, Achmad Dhani Bakal Garap Penyanyi Malaysia Lagi

LAZONE.ID - Setelah sukes menggaet penyanyi asal Malaysia bernama Gaddafi, kini Ahmad Dhani melakukan hal yang sama dengan mengontrak penyanyi negeri jiran bernama Nadira.

Langkah Ahmad Dhani untuk makin memperkuat eksistensinya di dunia musik, rupanya makin mulus aja. Setelah berhasil mengajak kerja sama seorang penyanyi asal Malaysia bernama Gaddafi, kini bos Republik Cinta Management ini bakal mengulangi hal yang sama. Yup, ia dikabarkan menggaet lagi seorang penyanyi negeri jiran bernama Nadira.

Ditemui dalam sebuah wawancara, ia mengatakan jika tujuannya mengontrak beberapa penyanyi asing adalah untuk mempererat hubungan dua negara. Ia juga menyatakan sedikit sindiran untuk pemerintah.

“Dalam rangka aktifitas budaya sementara pemerintah gencar menenggelamkan kapal asing kita berkarya sama negara asing. Beda sama kemarin, kebetulan saya lagi laris di Malaysia,” ungkap Dhani.

Sebagai permulaan, Ahmad Dhani bakal memberikan dua buah lagu untuk Nadira. Salah satunya bakal berduet dengan anak sulungnya, Al Ghazali.

Nadira, fresh from the open, dia penyanyi yang kebetulan ada kesempatan duet sama Al untuk memperkaya khazanah musik Indonesia dan malaysia. Jadi, lagunya akan dipasarkan di kedua negara itu,” tutup Dhani.

Suami dari Mulan Jameela ini emang terkenal sukses mencetak seorang musisi besar. Bergabungnya Gaddafi dan Nadira sepertinya langkah yang cukup bagus di tengah kondisi musik dalam negeri yang sepertinya sedang lesu. Tunggu aja deh, apakah bisa sesuai dengan ekspektasi banyak orang.