Lagu Bocor di Internet, Madonna Bikin Remuk iPod Kesayangan

LAZONE.ID - Sebagai ungkapan kekesalan lantaran beberapa single yang dirahasiakan malah bocor di internet, Madonna membanting iPod kesayangan hingga nggak berbentuk lagi.

Gimana sih rasanya ketika mengetahui kejutan besar yang masih rapat disimpan tiba-tiba diketahui banyak orang? Pasti marah, jengkel dan emosi tuh. Yup, hal tersebut juga dialami oleh diva pop dunia, Madonna. Diketahui, ada beberapa hitsnya yang belum waktunya rilis justru bocor ke publik luas.

Dilansir dari Aceshowbiz, penyanyi legendaris ini marah banget ketika mengetahui beberapa single dari album terbarunya bocor di internet. Sebagai ungkapan kekesalannya, sang diva pun membanting iPod kesayangan hingga nggak berbentuk lagi.

Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Di sana nampak sebuah iPod yang udah hancur berantakan. Pada gambar yang sama, ia pun menuliskan beberapa kata pada bagian caption-nya. “iPod remuk ini adalah simbol dari rasa sakit hatiku! Sebagaimana karyaku dicuri dan dibajak! Aku merasa telah dilukai baik sebagai manusia dan musisi,” ungkap Madonna.

Nggak hanya berhenti di situ, beberapa waktu kemudian Madonna mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya mengenakan kostum yang cukup aneh. Nggak lupa ia juga menuliskan caption, “Jangan berani main-main dengan diriku!”

Diketahui lagu yang sempat bocor tersebut adalah single kolaborasinya dengan Avicii berjudul Rebel Heart dan Wash All Over Me. Untungnya, beberapa fans yang mengetahui kejadian ini kemudian mencari lagu tersebut dan kemudian berhasil menghapusnya.