Rilis Video Klip, Madonna Jadi Matador Seksi!

LAZONE.ID - Berjudul Living For Love, Madonna kenakan kostum matador seksi dalam video klip single terbarunya tersebut.

Setelah sekian lama akhirnya Madonna merilis video klip terbarunya. Berjudul Living For Love, klip yang udah duluan rilis via Snapchat tersebut akhirnya di-launch secara resmi dan tersedia secara online. Single tersebut sendiri merupakan salah satu yang ada di dalam album terbarunya berjudul Rebel Heart. Gemar melakukan gebrakan, apa aja yang ditunjukkan sang diva kali ini?

Selain lagu yang udah digarap matang, satu hal yang paling menyita perhatian adalah kostum yang dikenakan Madonna dalam video ini. Musisi yang bernama asli Madonna Louise Ciccone ini tampil bak seorang matador. Meskipun begitu, kesan seksi masih bisa dengan jelas terlihat. Kombinasi Madonna, seksi, dan matador? Fix, bikin penasaran!

Kamu mungkin pernah mendengar tentang pembajakan yang dilakukan oleh orang nggak bertanggung jawab terhadap materi baru albumnya ini. Mungkin karena hal tersebut, Madonna mengungkapkan jika video ini spesial banget untuknya. Meskipun diterpa cobaan berat akhirnya sang queen of pop akhirnya bisa merilis video klip. Emang nggak ada matinya deh!

Lagu ok, kostum pun juga menggoda banget untuk dilihat, nggak lupa pelantun Lika A Prayer ini memberikan satu sajian unik di akhir video. Sebuah quote manis inspiratif bakal kamu temui sebagai penutup cantik klip ini. “Man is the cruelest animal. At tragedies, bullfights and crucifixions, he has felt best on earth and when he invented hell for himself that was his very heaven.”

Fans berat Madonna? Sepertinya nggak lengkap sebelum kamu melihat video klip terbarunya ini.