Seperti udah jadi pasangan yang paling klop nih, antara lagu melow yang digabungin dengan lirik yang menyayat hati, dan hampir semua musisi melakukan hal tersebut. Lagu melow dengan lirik yang dalem kayak gitu emang bisa lebih masuk ke telinga para pendengarnya. Namun, ternyata ada lho lagu dengan lirik yang galau abis tapi terkesan ceria. Nih daftar lagunya.

Tulus – Sepatu

Lagu ini terdengar seperti lagu gembira ketika didengarkan sekilas. Tapi ketika ditelusuri lebih dalam liriknya, ternyata lagu ini menceritakan tentang cinta yang nggak kesampaian. Salah satu liriknya adalah, ‘Kita adalah sepasang sepatu, selalu bersama tak bisa bersatu’.

Betapa – Sheila on 7

Lagu ini bercerita tentang perasaan ketika ditinggal oleh seseorang yang dicintai. Namun bukan Sheila on 7 jika nggak mampu mengemas dengan keren lagunya. Meskipun liriknya sedih, lagunya yang agak cepat dan aktif membuat kesan patah hati ilang sama sekali.

The Rain – Terlatih Patah Hati

Nggak banyak lagu patah hati yang isinya malah memotivasi untuk segera bangkit. Tapi, hal tersebut dilakukan oleh The Rain. Salah satu liriknya tertulis, ‘Penuh luka itu pasti, tapi aku tetap bernyanyi’. Memotivasi banget kan?

Nggak mesti lagu galau harus melow. Galau sambil nyanyi lagu-lagu di atas pasti bisa bikin cepet move on deh.