Lagu Indonesia Ini Unik Atau Nyleneh Ya?

LAZONE.ID - Nggak seperti lagu-lagu umumnya yang sarat akan makna, beberapa lagu berikut sama sekali nggak punya arti khusus dalam liriknya.

Dalam sebuah lagu, lirik bagaikan nyawa. Lirik yang bagus pasti bisa mengena banget ke pendengar. Tapi, beberapa lagu berikut sama sekali nggak memasukkan unsur estetika tersebut. Bahkan, lirik buatan pada musisi ini cenderung ngawur dan bahkan nggak punya arti khusus.

Siapa aja sih? Berikut adalah daftarnya.

Lupa Lupa Ingat

Nama dan penampilan seram nggak jamin lagunya bakal satu tema, seperti Kuburan Band ini. Tampil dengan dandanan serem, tapi lagu yang dibawakan malah jauh banget dari kesan tersebut, bahkan cenderung lucu. Salah satu liriknya berbunyi seperti ini, “Lupa, lupa lupa lupa lupa lagi syairnya”,  “Ingat, aku ingat ingat cuma ingat kuncinya”,  “C Am Dm ke G ke C lagi”.

I Just Wanna Say I Love You

Entah pinter banget atau emang kebetulan, tapi lagu Melly Goeslaw yang berjudul I Just Wanna Say I Love You ini, nggak punya kata-kata lain dalam lagunya selain judul yang diulang-ulang. Tapi, musiknya yang easy listening membuat sebagian orang menyukai lagu ini.

Hancur Hatiku

Sama halnya dengan lagu I Just Wanna Say I Love You, lagu Hancur Hatiku milik Olga Syahputra ini nggak punya lirik lain dalam lagunya. Jika didengarkan baik-baik, sebenarnya unik juga lho lirik yang diulang-ulang tapi pas banget dengan musiknya, lagu ini contohnya.

Agar nggak terkesan mainstream, kadang membuat lagu unik seperti di atas bisa jadi solusi yang tepat banget bagi para musisi.