Lagu Ini Bertujuan Menghina!

LAZONE.ID - Semua musisi pasti punya tujuan atau alasan saat menciptakan sebuah karya.

Semua musisi pasti punya tujuan atau alasan saat menciptakan sebuah karya. Lagu karyanya ada yang sengaja dibuat untuk menunjukkan cinta pada seseorang, bahkan ada yang bertujuan untuk menghina dan mengejek pada orang tertentu.

Lagu-lagu karya musisi dunia ini ternyata ditujukan untuk mengejek lawan musisinya. Siapakah mereka? Simak ulasannya berikut ini.

Justin Timberlake Teased Prince

Justin Timberlake pernah berkolaborasi dengan Timbaland dan juga Nelly Furtado. Lagu kolaborasi mereka ini bertajuk Give It To Me. Tapi ternyata salah satu lirik dalam lagu tersebut sengaja diciptakan untuk mengejek Prince, kebetulan pelantun liriknya adalah Justin. memang semenjak itu, lagu-lagu Prince tidak pernah masuk Hot 100 Single. Kasiaaan!

Oasis Hina Kurt Cobain

Kurt Cobain terbilang sangat sukses di industri musik dunia. Tapi sepertinya tidak dengan kehidupannya. Kehidupannya yang suram dan depresi yang dialaminya memicu Oasis untuk menciptakan lagu yang bernada menghina kehidupan Kurt. Oasis memberi judul lagu tersebut Live Forever. Coba deh dengerin!

Saling Ejek antara John Lennon dan Paul McCartney

Mendirikan sebuah band memang tidak mudah. Seringkali terjadi perselisihan diantaranya personelnya. Yang lucu adalah, jika terjadi perselisihan tapi karya band tersebut melegenda. Hal ini dialami sama band legendaris, The Beatles.

Beatles punya dua awak yang sangat jago dalam bermusik, John Lennon dan juga Paul McCartney. Keduanya dikabarkan sering cekcok masalah konsep yang akan diusung dalam band. Dan hasil kemarahannya biasanya adalah dalam pembuatan lagu. Jika Lennon menciptakan sebuah lagu, Paul akan mengejek lagu bikinan Lennon dengan lagu ciptaannya. Keren sih sebenernya! Bukan adu otot tapi adu otak dan kreatifitas.