Lagu Keren Untuk Enyahkan Haters

LAZONE.ID - Musisi berikut menggunakan lagu serta video klip untuk membuat para haters menjadi jera.

Udah sangat wajar jika setiap musisi punya banyak fans serta anti-fans yang sering juga disebut haters. Fenomena haters ini sangat unik, disatu sisi musisi yang banyak memiliki haters pasti bakal jadi bahan olokan. Namun disisi lain, si musisi juga akan lebih dikenal orang, karena setiap waktu para haters ini selalu membicarakan dirinya.

Namun sebagai musisi yang udah punya nama, menghadapi para haters juga harus hati-hati. Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh para musisi tersebut adalah membalas dengan lagu. Berikut adalah daftar lagu balasan untuk haters tersebut.

Miley Cyrus  We Can’t Stop 

Rasanya ngga heran jika Miley Cyrus punya banyak haters, apalagi ketika melihat penampilan dan aksi panggungnya yang kontroversial tersebut. Sadar akan semakin banyak cercaan dan ketidaksukaan banyak orang terhadapnya, kemudian Miley merilis sebuah lagu untuk menepis hal negatif tentang dirinya. Lagu yang berjudul We Can’t Stop itu seakan sebagai pembuktian jika ia nggak peduli terhadap tanggapan orang tentang dirinya, ia beranggapan jika ia hanya melakukan apa yang diinginkannya.

Taylor Swift – Shake It Off

Mungkin agak aneh jika sosok seramah Taylor Swift ternyata punya banyak haters. Namun yang namanya dunia hiburan, semua bisa aja terjadi. Kebanyakan para haters membencinya karena ia selalu bikin lagu cengeng tentang mantan-mantannya, ada pula haters yang nggak suka dengan Swift yang mendapatkan banyak penghargaan. Sebagai usahanya untuk mengenyahkan semua anggapan itu beserta hatersnya sekaligus, kemudian ia menciptakan sebuah lagu yang berjudul Shake It Off. Lagu tersebut mengungkapkan jika playboy nggak ada bedanya dengan haters, dan harus sesegera mungkin dienyahkan.

Britney Spears – Piece of Me

Lagu ini adalah ungkapan emosi Britney terhadap pemberitaan buruk dirinya. Seperti yang diketahui, beberapa tahun yang lalu Britney sempat mendapat cercaan karena apa yang dilakukannya. Lagu ini seakan mengungkapkan jika meskipun dirinya diterpa berbagai macam gosip hingga membuat imejnya jelek, namun ia masih bisa bertahan sebagai bintang.

Tak pelak, lagu yang ditujukan kepada haters itu tersampaikan dengan baik. Dan bahkan beberapa lagu tersebut menjadi single yang hits.