Lagu Manca Ini Jadi Lagu Terlaris Sepanjang Masa

LAZONE.ID -

Di jaman digitalisasi sekarang ini, kita nggak perlu susah payah buat memiliki album dari musisi pujaan kita. Sekarang hanya dengan mengakses lagunya lewat Youtube, kita sudah bisa mendengarkan lagunya. Atau membelinya lewat aplikasi iTunes juga ada.
All Womens Talk merangkum lima single dengan penjualan terlaris sepanjang masa, jauh sebelum kamu kenal dengan namanya Youtube.

1. (Everything I Do) I Do It For You
Yang pertama dengan penjualan terlaris sepanjang masa tentu saja lagu dari Bryan Adams ini, (Everything I Do) I Do It For You. Lagu ini dirilis pada tahun 1992, dan langsung menjadi pemuncak di tangga musik Billboard Hot 100. Dengan dibantu sama dua rekannya, Michael Kamen dan Robert John "Mutt" Langea, Bryan berhasil menjual albumnya ini sebanyak 15 juta kopi ke seluruh dunia. Bayangin! Dan itu semua adalah dijual offline.

2. I Always Love You
Ternyata asal lagu I Always Love You ini bukan punya Whitney Houston lho, tapi di ngerepackage dari lagunya Dolly Parton di tahun 1992 lalu. Tapi malah lagu repackagenya si Whitney Houston yang lebih populer. Mulai awal perilisannya, lagu ini sudah diprediksi bakalan sukses dan sudah masuk ke Top 50 Greatest Songs of All Time versi Billboard. Sampai sekarang, sudah terjual lebih dari 20 juta keping. Itu murni kepingan CD secara fisik. bukan digital. Wow!

3. Candle in the Wind 1997
Elton John menyanyikan lagu Candle in the Wind 1997 ini untuk mengenang mendiang Lady Diana yang meninggal karena kecelakaan pada 1997 silam. Dan itu menjadikan single Candle in the Wind 1997 menjadi lagu yang cukup 'seram' tapi juga sangat populer. Album ini juga sangat sukses, terbukti dengan penjualannya yang sampai saat ini mencapai 33 juta keping tanpa penjualan digital.

4. It's Now or Never
Nggak mungkin kalau musisi ini dijadikan icon musik Rock n Roll dan musik pop blues sampai sekarang kalau tidak mengeluarkan karya yang fenomenal. Elvis Presley pernah mendulang sukses dengan single hits-nya It's Now or Never pada tahun 1960 silam. Tercatat sudah lebih dari 20 juta kopi CD lagu ini terjual di pasaran dan menjadi salah satu album terlaris sepanjang sejarah. Pernah suatu ketika lagu ini di kemas ulang oleh John Schneider, tapi ternyata tak cukup sukses seperti aslinya.

5. White Christmas
Seperti judulnya, lagu yang sangat populer ini ditujukan untuk memperingati hari Natal. White Christmas adalah lagu yang dilantunkan oleh Bing Crosby. Tapi sebenarnya, Bing Crosby hanya mengemas ulang lagu milik Irving Berlin. Melodinya yang hangat dan catchy memang berhasil mencuri perhatian dunia musik. Kesuksesan lagu White Christmas ini mencapi 500 juta keping cd. Makanya lagu ini layak masuk ke dalam lagu terlaris sepanjang masa.