Lana Del Rey Laporkan Dua Fansnya Ke Polisi

LAZONE.ID - Lana Del Rey harus kembali merasakan pengalaman nggak asyik dengan penggemarnya sendiri. Setelah seorang penggemar fanatik yang bikin heboh berkemah di depan rumah, ini ada lagi yang nggak kalah gilanya.

 
Lana Del Rey harus kembali merasakan pengalaman nggak asyik dengan penggemarnya sendiri. Setelah seorang penggemar fanatik yang bikin heboh berkemah di depan rumah, ini ada lagi yang nggak kalah gilanya. 
 
Belakangan ini, Lana diganggu oleh dua fansnya yang berasal dari Rusia, Nataliia Krinitsyna dan Iuliia Vladimirovna Pozdina. Pelantun 'West Coast' itu mengaku kedua orang itu selalu datang ke halaman rumahnya di Malibu, California hampir setiap malam. Keduanya datang untuk bikin gaduh berteriak-teriak memanggil namanya. 
 
 
Nggak berhenti disitu, kedua fans itu juga kerap mengeluarkan ancaman kepada Lana di depan umum. Bukan berniat mencelakai, tapi cuma buat mencuri perhatian dari Lana. 

Nggak tahan sama kelakuan dua fans fanatiknya itu, Lana pun berniat pindah rumah dan melaporkan ke pihak kepolisian. Hingga sebuah 'hukuman' diberikan untuk Natallia dan Iuliia. 

Hukumannya adalah keduanya nggak boleh mendekat atau setidaknya harus berada di 100 yard dari pekarangan rumah Lana. Dan, Lana pun kini bisa hidup sedikit tenang.