Laris Manis, Album Baru Taylor Swift Diprediksi Kalahkan Britney

LAZONE.ID - Prestasi gemilang berhasil dicetak oleh Taylor Swift, pasalnya album barunya bertajuk 1989 berhasil terjual sebanyak 1,3 juta keping dalam beberapa hari aja.

Prestasi gemilang berhasil dicetak oleh Taylor Swift, pasalnya album barunya bertajuk 1989 berhasil terjual sebanyak 1,3 juta keping dalam beberapa hari aja. Bahkan angka penjualan ini diprediksi bakal mengalahkan rekor milik Britney Spears.

Seperti yang udah diketahui, album Britney sendiri terjual sebanyak 1,319 juta kopi pada minggu pertamanya. Angka tersebut sangat mungkin untuk diungguli oleh milik Swift yang penjualannya masih terus naik hingga saat ini.

Nggak hanya mampu mengalahkan Britney aja nih, penjualan 1989 juga sepertinya bakal mengalahkan prestasi seluruh musisi wanita Amerika Serikat. Rekor yang tertinggi masih dipegang oleh Britney yang tercipta pada tahun 2000 dan bertahan hingga saat ini.

Dari kelas umum, penjualan 1989 juga diprediksikan bakal menjadi yang pertama. Dari seluruh penjualan album musisi di Amerika Serikat, Eminem lah yang berhasil mencatatkan rekor dengan berhasil meraih angka 1,322 juta keping pada minggu pertama.

Album yang dirilis pada 27 Oktober lalu ini melengkapi koleksi Swift pada dengan total penjualan sebanyak 3 juta keping. Dua album sebelumnya, juga berhasil mencatatkan angka 1 juta lebih pada minggu pertamanya.

Prestasi tersebut mencatatkan namanya sebagai satu-satunya musisi wanita yang mengoleksi angka penjualan fantastis. Rekor ini juga berhasil mengalahkan catatan sebelumnya yang terjadi pada tahun 1991 lalu.