Rapper Indonesia Laze mengumumkan konser virtual baru bertajuk Panggung Janggal. Konser ini dijadwalkan tayang pada 10 April pukul 16.00 WIB melalui saluran YouTube resmi Laze.

Konser tersebut, sesuai siaran pers, akan merayakan perilisan album kedua rapper itu, 'Puncak Janggal'.

Laze telah membagikan teaser untuk konser tersebut, yang menampilkan sofa yang menarik dengan beberapa boneka lucu dengan latar belakang berwarna merah.

Baca Juga: Xperience Baru Sensasi Konser Virtual di Tempat Spektakuler!





Konser virtual ini gratis untuk ditonton dan tidak akan dimintai biaya tiket dengan harapan dapat menghibur semua penggemar Laze selama pandemi virus Corona yang sedang berlangsung.

Pekan ini, Laze juga akan tampil di lagu 'Lagi?', single baru oleh sesama rapper Indonesia Rayi Putra. Lagu itu rilis pada hari Jumat, 9 April.

Laze merilis 'Puncak Janggal' November lalu. Album ini menampilkan sejumlah artis dari dunia musik Indonesia, termasuk Hindia, A. Nayaka, Petra Sihombing, Ben Sihombing dan banyak lagi.

Laze bergabung dengan kancah hip-hop Indonesia pada 2007. Pada tahun 2015, Laze merilis mixtape bahasa Inggris debutnya, 'Vacant Room'. Tiga tahun kemudian, Laze merilis album studio debutnya, 'Waktu Bicara'.