Lily Allen Sindir Lady Gaga Dan Katy Perry Pada Klip Terbarunya!

LAZONE.ID - Lilly Allen memberikan kejutan pada para penggemarnya dengan merilis klip baru untuk single terbarunya, Sheezus. Yang menarik, lirik lagu tersebut dipenuhi dengan nama-nama dari para diva popstar yang namanya tengah booming, seperti Lorde, Rihanna, Lady Gaga, hingga Katy Perry.

Merdeka.com --- Lilly Allen memberikan kejutan pada para penggemarnya dengan merilis klip baru untuk single terbarunya, Sheezus. Yang menarik, lirik lagu tersebut dipenuhi dengan nama-nama dari para diva popstar yang namanya tengah booming, seperti Lorde, Rihanna, Lady Gaga, hingga Katy Perry.

Yap, Lily menantang para postar tersebut dengan ancaman akan mengambil alih tahta mereka pada beberapa bait liriknya. "Gimme that crown, b*tch," adalah salah satu luapan emosi Lily pada lirik tersebut. Wah, mengandung kontroversi ini.

Masih belum cukup dengan itu, ia juga menyindir kesuksesan yang didapat Katy Perry melalui lagu Roarnya, Lorde akan penampilan menyeramkannya, hingga 'seni' kontroversial Lady Gaga beberapa waktu lalu. "Ri-Ri isn't scared of Katy Perry's roaring. Queen Bey's gone back to the drawing. Lorde smells blood, she's about to slay you. We're all watching Gaga, LOL haha, dying for the art so really she's a martyr," sindiran Lily, seperti yang diwartakan situs MTV.

Klipnya sendiri juga cukup seram. Lily tampil bak seorang alien menakutkan dengan background visual yang gelap. Dibumbuhi dengan lagu yang sedikit gothic, suasana terasa seperti film horror.

Penasaran seperti apa? Yuk simak klipnya!