Lingkar Alumni Indie Movie Bertemu dengan Penonton Balinale International Film Festival

LAZONE.ID - Lingkar Alumni Indie Movie (LAIM) , kembali bertemu dengan public, kali ini dalam sesi Balinale Film Festival

Lingkar Alumni Indie Movie (LAIM) , kembali bertemu dengan public, kali ini dalam sesi Balinale Film Festival , yang akan diselenggarakan di Bali pada 24-30 September 2016 . “Kami sangat antusias menanggapi hal ini, mempertemukan karya dengan penontonnya selalu membawa spirit yang besar untuk terus berkarya kembali “ ungkap Ita Sembiring selaku eksekutif produser dari film-film pendek LAIM dalam press conference yang diadakan di Cinemaxx Theatre , FX Mall , 6 September 2016.

LAIM memutar 8 film pendek hasil workshop yang diadakan pada tahun 2015 lalu , yang berjudul Deadline, Mitos, Frekuensi , Bye Bye FB Boy , Eat Love Laugh , Speelwijk , Wawancara, dan Reportase. Dengan jadwal putar di Balinale pada 29 September 2016 , di Cinemaxx Lippo Mall Kuta , pukul 17.30 .

LAIM merupakan program pengembangan kreatifitas dan pengalaman pembuatan film untuk pembuat film pemula, dengan kegiatan aktif setiap tahunnya , mengadakan workshop di beberapa kota untuk menjaring semangat pembuat film pemula yang baru , untuk kemudian mengikuti workshop dan dilanjutkan dengan membuat karya pertama. Untuk 8 film yang diputar di Balinale ini, berasal dari kota Yogyakarta, Jakarta , Banten , dan Bandung .

Dalam sesi pemutaran film nanti, akan dihadiri oleh sutradara dari beberapa film dan juga eksekutif produser , dan setelah pemutaran berlangsung akan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab . “Kami juga akan mengundang beberapa komunitas film dan pegiat film pendek di Bali “ ungkap Ita Sembiring.