Lorde Anggap Nama Fanbase Itu kekonyolan!

LAZONE.ID - Kebanyakan penyanyi terkenal memiliki nama fanbase tersendiri untuk mendukung idolanya itu. Namun tidak demikian dengan Lorde, penyanyi nyentrik satu ini tidak ingin memberikan nama fanbase apapun dan sampai kapanpun.

Merdeka.com --- Kebanyakan penyanyi terkenal memiliki nama fanbase tersendiri untuk mendukung idolanya itu. Namun tidak demikian dengan Lorde, penyanyi nyentrik satu ini tidak ingin memberikan nama fanbase apapun dan sampai kapanpun.

"Saya jamin hal itu akan benar-benar konyol. Orang-orang banyak bercanda mengenai ini di Twitter, 'kamu harus panggil kami The Disciples,'" sindir penyanyi muda asal Selandia Baru itu.

Penyanyi yang melejit berkat single Royals ini sudah teguh dengan pendiriannya. Jika pun nanti para fans memaksa untuk membuat nama fanbase, maka Lorde pun takkan membiarkan hal itu terjadi.

"Tidak pernah, saya tidak mendukung hal itu. Saya sudah sering melakukan tweet, 'tidak usah nama fans, aku tidak akan membiarkan hal itu," tambah Lorde.

Meski masih terbilang sangat muda, namun Lorde merupakan penyanyi yang memiliki idealisme. Sebelumnya, ia juga sempat melontarkan pernyataan jika tidak ingin dilabeli sebagai pop star, seperti bintang pop muda lainnya.

lorde-004