'Love Song To The Earth', Ungkapan Cinta Para Musisi untuk Bumi

LAZONE.ID - Di tengah gemerlap dan hingar bingar panggung musik dunia, para musisi nggak kehilangan rasa pedulinya. Khususnya kepeduliannya kepada Bumi yang sudah jutaan tahun ditempati umat manusia.

Di tengah gemerlap dan hingar bingar panggung musik dunia, para musisi nggak kehilangan rasa pedulinya. Khususnya kepeduliannya kepada Bumi yang sudah jutaan tahun ditempati umat manusia.

Hingga akhirnya muncullah sebuah lagu 'Love Song To The Earth'. Sebuah ungkapan cinta dari musisi dari seluruh penjuru dunia.

Nama-nama tenar di industri musik dunia ikut dalam penggarapan lagu ini. Sebut aja nama-nama kayak Paul McCartney, Jon Bon Jovi, Natasha Bedingfield, Sheryl Crow hingga Fergie ikut menyumbangkan kontribusi dalam lagu ini.

Total setidaknya ada 16 musisi yang ikut ambil bagian dalam lagu ini. 'Love Song To The Earth' sendiri bertujuan buat mengingatkan agar terus menjaga bumi tercinta.

Selain itu, 16 musisi tersebut juga bekerjasama dengan iTunes dan Apple Music. Hingga akhirnya sebagian keuntungan dari lagu tersebut akan disumbangkan kepada korban bencana alam lewat United Nations Foundation.