Mark Westlife Ganti Profesi Jadi Penjual Kue?

LAZONE.ID - Nggak lama setelah Westlife bubar dikabarkan salah satu member-nya, Mark Feehily pindah berprofesi sebagai penjual kue.

Generasi 90-an pasti udah ngeh banget dengan lagu-lagu seperti I Have A Dream, My Love atau If I Let You Go. Bener banget! Tahun-tahun tersebut adalah ketika Westlife berada di puncak popularitas. Setelah bubar beberapa waktu yang lalu, gimana kabar dari para personilnya? Well, ada berita cukup mengejutkan dari salah satu member-nya, Mark Feehily.

Kamu mungkin nggak pernah membayangkan jika kini Mark melakukan hal yang sangat berbeda dibanding ketika ia terkenal dulu. Dilansir dari Digital Spy, diketahui pria yang bikin histeris para wanita ini sekarang berjualan kue crepes dan membuka kedai di sebuah van. Well, it’s shocking enough.

Ditanya mengenai rumor tersebut, Mark pun mengakuinya. Alih-alih malu atau gengsi, ia malah melakukannya dengan antusias dan senang hati. Tandem utama Shane Filan ini bahkan menikmati pekerjaannya dan sukses bikin banyak orang terdiam untuk beberapa saat membeli crepes buatannya.

“Orang-orang terperangah pada kenyataan, aku ada di dalam van, membuat crepes. Orang-orang lalu berpikir, oh dia adalah personel Westlife, dulu. Sekarang ia membuat teh,” ungkap Mark. “Ini bisnisku dan aku menyukainya. Apa pun kegiatan di mana aku terlibat di dalamnya, aku akan memberikan 100% usahaku,” imbuhnya.

Hal yang patut dijadikan contoh dari penyanyi bersuara kuat ini adalah kegigihannya untuk terus berupaya. Nggak cuma jualan crepes, mark ternyata diam-diam udah mempersiapkan album dan siap-siap masuk studio lagi. Wih, salut!