Martin Garrix, Young Guns From Amstelveen

LAZONE.ID - Nama Martin Garrix disebut sebagai DJ muda yang diprediksi akan semakin bersinar. Masih berusia 19 tahun, Martin sudah sukses mencuri perhatian para penikmat EDM.

Nama Martin Garrix disebut sebagai DJ muda yang diprediksi akan semakin bersinar. Masih berusia 19 tahun, Martin sudah sukses mencuri perhatian para penikmat EDM.

Bahkan, namanya sekarang ada di posisi tiga deretan DJ top dunia versi DJ Magazine. Martin sukses ngalahin beberapa nama besar kayak David Guetta, Alesso sampai Calvin Harris.

Lahir di sebuah kota kecil bernama Amstelveen, Belanda, dari masih remaja potensi pemilik nama asli Martijn Garritsen itu sudah kelihatan. Nama Tiesto pun disebut jadi alasannya tertarik sama dunia DJ.

Hingga sejak remaja dan akhirnya pada 2012 lalu, Martin dapat kesempatan buat ngeremix lagu Christina Aguilera 'Your Body'. Mulai saat itu, pintu dunia EDM terbuka lebar.

Dan, 2013 lalu sebuah lagu berjudul 'Animals' pun makin meroketkan namanya. 'Animals' sempat jadi anthem di setiap klub di dunia.

Beberapa lagu remix sempat dirilis sama Martin. Selain itu dua EP juga udah pernah dirilis Martin pada 2014 berjudul 'Gold Skies' dan 27 Juli lalu berjudul 'Break Through the Silence'.

Nah, Martin kayaknya nggak stuck sama EP itu, kini ia tengah bersiap buat merilis full album yang berjudul '+x' tahun depan.

Penasaran juga ya album full debut Martin Garrix kayak apa. Kita tunggu aja bro!