Mau Bikin Apa Lagi, Awkarin?

LAZONE.ID - Setelah tiga video yang jadi perbincangan, mau bikin apa Awkarin selanjutnya?

Selebram Karin Novilda atau Awkarin kini sudah punya nama yang bergaung di kalangan anak muda. Netizen pun nggak berhenti membicarakannya di berbagai sosial media. 

Berawal dari video curhatannya ketika putus dengan cowok bernama Gaga, nama Awkarin mulai melambung tinggi. Pengikutnya di Instagram bertambah. Tapi hater-nya pun mulai muncul satu per satu.

Setelah video itu, Awkarin bikin heboh lagi dengan sebubah video musik lagu berjudul 'Bad' yang dinyanyikannya bersama rapper Young Lex. Yah, rapper ini juga kemudian terlibat kontroversi. Mungkin ketularan, Karin? Bisa jadi.

Lirik "kalian semua suci aku penuh dosa" mendadak jadi tren di mana-mana. Meme-meme Awkwarin pun jadi salah satu konten yang banyak ditertawakan di media sosial. Itupun kembali membuat namanya melambung.

Menutup bulan November kemarin, Awkarin balik lagi dengan sebuah karya terbarunya. Sebuah video musik dari lagu berjudul 'Candu'. Dipuji? Iya. Dicaci-maki? Iya banget. 

Video yang sudah ditonton lebih dari satu juga kali di YouTube channel milik Awkarin itu mendapat sambutan negatif dari netizen. Jumlah dislike-nya jauh lebih banyak ketimbang like di videonya. Uniknya, kebanyakan orang yang datang ke halaman video ini bukan untuk menonton video 'Candu'. Tapi untuk membaca komentar-komentar yang dituliskan netizen.

"Baru kali ini gue buka video YouTube, tapi langsung ke bagian komentar. Komentar-komentarnya jauh lebih seru daripada videonya," tulis salah satu pengguna media sosial di Facebook, pengamatan LAZONE.id. Seperti ini komentar yang ada di YouTube:



"Bagus banget lagunya sampai gua lupa idupin speaker." tulis pemilik ID Michael Tuan Bodil Simamarta. "Lagu apaan nih? Mars Perindo aja masih lebih bagus..." tulis Farras Wijaya.

Tapi walaupun banyak diberi komentar negatif nih bro, Awkarin kayaknya sudah kebal. Toh dia masih punya fans juga. Kira-kira mau bikin apa lagi nih, Awkarin?