Kabar Bon Jovi menggelar konser di Indonesia mendapat antuasias dari para penggemarnya. Mereka tak sabar untuk menyaksikan kembali konser dari legenda rock asal New Jersey ini.

Ini merupakan kedua kalinya  Bon Jovi menggelar konser di Indonesia setelah 25 tahun lamanya. Tak tanggung-tanggung promotor bakal menggelar konser ini di Gelora Bung Karno Jakarta pada Jumat, 11 September 2015.

Kira-kira berapa duit yang harus dikeluarkan untuk menonton konser ini? Promotor telah mengupdate harga tiket sekaligus kelas yang diberikan. Ada 5 kelas yaitu Tribun Atas (Oranye), Tribun Bawah (Hijau), Festival B 9Biru Muda), Festivval A (Biru Tua) dan VIP (Emas).

Berikut daftar harga tiket sesuai dengan kelas tempat duduk yang ditentukan:

Tiket bakal dijual secara serentak pada Senin, 29 Juni jam 10 pagi. Promotor pun menyediakan jumlah tiket sesuai kapasitas untuk berjaga-jaga apabilla hari itu tiket bakal langsung habis. Tiket bisa loe dapetin di www.bonjovijakarta.com atau di Outlet Disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Ibu Dibjo, Blibli.com, Kiostix dan agen resmi yang telah ditunjuk.

Nah tunggu apa lagi bro, buruan segera beli tiketnya besok Senin!