Menurut Kamu, Siapa DJ Paling Top Tahun Ini?

LAZONE.ID - Hardwell tercatat sebagai DJ paling Top 2014 lalu. Titel itu diberikan dari majalah musik ternama asal Inggris, DJ Magazine.

Hardwell tercatat sebagai DJ paling Top 2014 lalu. Titel itu diberikan dari majalah musik ternama asal Inggris, DJ Magazine.

DJ Magazine memang kerap merilis daftar DJ paling Top seantero dunia melalui voting dari jutaan pembacanya. Sejak 1991, nama-nama DJ besar kayak Paul Van Dyk, Hardwell, Tiesto, Armin Van Buuren sampai David Guetta silih berganti mengisi posisi puncak.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, DJ Magazine sekarang lagi mencari deretan 100 DJ paling top di dunia lewat voting online.

Sederet DJ gokil pun masuk dalam calon kuat menjadi paling top tahun ini. Dimulai dari nama Hardwell yang disebut cukup sulit digusur dari posisi paling top.

Selain Hardwell, ada nama-nama lain yang bisa aja kasih kejutan tahun ini. Sebut aja kayak Avicii yang sampai saat ini belum pernah berada posisi puncak.

Duo Belgia dan Yunani, Dimitri Vegas & Like Mike juga diprediksi bisa menggeser Hardwell dari list teratas DJ paling top versi DJ Magazine. Sebagai catatan, Dimitri Vegas & Like Mike saat ini menempati posisi nomor dua DJ paling top tahun lalu.

Nama lain yang bisa aja kasih kejutan tak lain adalah Martin Garrix, David Guetta, Nicky Romero, Skrillex dan Steve Aoki. Semua nama tersebut masuk dalam daftar 10 DJ top terbaik 2014.

Tapi nggak menutup kemungkinan juga nama-nama kayak Alesso, Calvin Harris hingga Zedd yang di 2014 nggak masuk 10 besar bisa menohok ke posisi satu. Jadi siapa kira-kira yang akan dapat titel DJ paling top tahun ini? Kita tunggu aja!