Mereka Ini Rockstar Lanjut Usia Yang Masih â

LAZONE.ID - Usia nggak akan menjadi penghalang bagi para musisi yang benar-benar mendedikasikan hidupnya pada musik.

Coba ingat-ingat, mulai kapan kamu belajar main gitar? Terus siapa yang menginspirasi kamu dalam hal style bermusik? Yang terakhir nih, pernah kepikiran nggak buat off dari bermusik di umur berapa?

Usia nggak akan menjadi penghalang bagi para musisi yang benar-benar mendedikasikan hidupnya pada musik. Terbukti musisi-musisi ini tetap gahar di atas panggung. Mereka memang sudah lanjut usia, tapi semangat untuk terus berkarya kayaknya nggak pernah menua deh.

Yuk simak siapa aja rockstar yang masih tetap ‘gila’ meskipun usia mereka tak lagi muda!

Steven Tyler

Pentolan dari Aerosmith ini membuktikan bahwa usia lanjut nggak akan mengubah eksistensinya di industri musik. Steven Tyler menjadi legenda musik bersama dengan bandnya. Suaranya yang khas dan penampilan yang ngerock banget bikin dia nggak gampang buat dilupain penggemarnya.

Kamu tahu nggak sih kalau suaranya yang ngerock abis itu pernah hilang lantaran operasi peradangan yang dijalaninya? Tapi pria berusia 66 tahun membuktikan kalau dia mampu bangkit dan bertahan.

Mick Jagger

Karirnya dimulai di tahun 60an, saat itu Mick Jagger menjadi sosok yang sangat dipuja pecinta musik di seluruh dunia. Mick Jagger bergabung dengan The Rolling Stones dan menjadi vokalis hebat. Sosoknya menjadi icon rock yang menjadi panutan para musisi muda masa kini.

Selain menjadi frontman dari The Rolling Stones, Jagger juga aktif dalam bernyayi solo. Dia sudah menelurkan beberapa album solonya. Sampai sekarang, Mick Jagger masih aktif dalam berbagai kegiatan bersama dengan The Rolling Stones. Tur dunianya sekarang bertajuk On Fire Tour.

Axl Rose

Kamu yang lahir di tahun 90an pasti nggak bakal lupa dengan lagu legenda dari Guns N Roses, Sweet Child O´Mine. Axl Rose juga menjadi legenda di ranah musik rock saat mulai bergabung dengan Guns N Rose.

Walaupun aksi panggungnya tidak seenerjik dulu, lantaran usianya yang sudah memasuki kepala lima. Tapi semangatnya untuk berkarya patut diacungi jempol. Suara khasnya yang melengking masih tetap bisa dinikmati sama pecinta musik rock Guns N Rose.

Masih ada lagi nggak musisi yang sudah berusia lanjut tapi masih aktif dan ‘gila’ di panggung, Bro? Share di kolom komentar.