Mereka yang Harus Gigit Jari di Grammy 2018

LAZONE.ID - Jay Z tercatat sebagai musisi terbanyak mendapatkan nominasi. 

 

Ajang penghargaan paling bergengsi di dunia Grammy Awards 2018 baru saja berakhir. Beberapa musisi sukses membawa Gramophone trophy, namun ada beberapa musisi yang harus gigit jari. Siapa saja?

Salah satunya, Jay Z. Suami Beyonce itu padahal tercatat sebagai musisi terbanyak meraih nominasi. Total ada 8 nominasi yang diraih sama Jay Z tahun ini.  Sialnya tak ada satu pun yang sukses diraih sama Jay Z. Ini pun menjadi raihan terburuk dari peraih nominasi terbanyak sepanjang 5 tahun Grammy belakangan. 

Sepanjang 5 tahun belakangan, tidak ada musisi yang meraih nominasi terbanyak pulang dengan tangan hampa. Tentunya, Jay Z harus bersabar untuk menunggu Grammy selanjutnya. 

Mereka yang Harus Gigit Jari di Grammy 2018

Selain Jay Z, ada musisi yang juga harus gigit jari tahun ini. Sosok musisi tersebut adalah Luis Fonsi lewat hits fenomenalnya 'Despocito'.

Sempat digadang-gadang setidaknya bisa membawa pulang satu piala, 'Despocito' justru harus pulang dengan tangan hampa. Dari empat  nominasi, tidak ada satu pun yang nyangkut ke 'Despocito'.

Malam puncak Grammy Awards 2018 digelar pada Minggu (28/1) malam waktu setempat. Untuk tahun ini, malam puncak Grammy digelar di Madison Square Garden, New York.