Mewujudkan Impian Sekaligus Reuni di Gigs Meet The Labels

LAZONE.ID - Wai Rejected akhirnya bisa mewujudkan impiannya manggung di Jakarta.

LA Meet the Labels (MTL) berhasil menggelar gigsnya di Yeaterday Backyard, Jakarta Selatan, Baru-baru ini Penampilan Franco, Pepperkiss, Wai Rejected Hingga Kalua pun tampil menarik di panggung.

Tak hanya keseruan diatas panggung, lantas menjadi ajang reuni tersendiri bagi band jebolan MTL. Salah satu pemenang Pepperkiss pun mengakuinya.


"Iya bener, udah hampir menjelang setahun udah kelewat, makin keren, musikalitasnya juga makin oke, anak anaknya udah kedenger di mana mana yah seru, ada yang gendut ada yang kurus haha, " ungkap Gita di Yesterday Backyard,

Hal lain pun seutara dengan Gita, menurut gitaris Franco, Anton, sudah seperti keluarga para jebolan MTL 2015 itu dan senang sekali dapat berkumpul kembali.

"Seperti keluarga udah jarang ketemu, terakhir ketemu setahun yang lalu," timpal gitaris kidal itu santai.

Sementara itu menurut band folk asal Pontianak, Wai Rejected mengaku sangat puas dalam gigs pertamanya di jakarta. Lantaran bermain di Ibu kota adalah sebuah mimpi mereka.



"Oke banget semuanya oke sound oke pokoknya puas karena ini gigs pertama kita di Jakarta, ini impian sih, " tukas Edo salah satu punggawa Wai Rejected.

Tak ketinggalan, Kalua band yang mengusung Jamaican Sound, kali ini tampil sebagai penutup pun merasa senang. Bisa berkumpul dengan para kawan sekarantina dahulu, adalah sesuatu yang terpenting.

"Wah senang banget, dalam arti bisa ketemu yang sudah lulus MTL khususnya 10 besar ya, itukan space waktu lumayan lama tuh, istilahnya reunian lagi tuh. Tapi kita berikan penampilan yang terbaik buat temen temen." ujar Jawir Gitaris Kalua yang dikenal rajin mendengarkan Dub itu.