Buat para penggila musik, sekarang pengalaman dalam ngedengerin musik bisa lebih seru lagi. Semua berkat yang namanya teknologi. Kalau loe udah ngeh sama yang namanya teknologi MP3, yah kalau masih belum ngeh juga harap baca artikel kita beberapa waktu lalu soal Teknologi MP3. Kali ini ada MP3 player terkecil di dunia (setidaknya hingga saat ini) yang hadir di pasaran. Kalau penasaran seberapa kecil? Nih kita kasih tahu, beratnya tuh cuma 18 gram dengan ukuran kubus sebesar 1 inci atau kalau dijadiin ke cm ukurannya Cuma 2,45 cm. Nah dengan ukuran semini itu, ukuran screennya cuma 19 mm! Kecil banget kan? Tapi walaupun kecil, MP3 player yang satu ini nggak sembarangan. Soalnya fungsinya sama dengan MP3 player yang lainnya. Buat kita di redaksi plusnya adalah loe gak perlu komplain soal berat dan juga keunikan MP3 player loe, soalnya ga ada yang lain yang sekeren loe man! Nah satu-satunya nilai negatifnya cuma kalau loe termasuk orang yang suka lupa, nah bisa-bisa ni MP3 player nyelip dan ngilang diantara tumpukan barang-barang loe yang lain.