Mocca Bakal Akan Eksis di Neon Lights Festival 2015 Singapura

LAZONE.ID - Musisi lokal kayaknya nggak berhenti terus menghiasi festival-festival musik negera tetangga. Setelah Raisa yang bakal manggung di Soulfest Malaysia, kini Mocca siap melancong ke Singapura.

Musisi lokal kayaknya nggak berhenti terus menghiasi festival-festival musik negera tetangga. Setelah Raisa yang bakal manggung di Soulfest Malaysia, kini Mocca siap melancong ke Singapura.

Mocca rencananya tampil dalam festival musik Neon Lights Festival 2015. Band asal Bandung itu pun tercatat sebagai band Indonesai satu-satunya yang tampil di festival ini.

Nantinya, Mocca bakal manggung bareng musisi-musisi dunia kayak grup band disco funk Chic yang kolaborasi bareng Nile Rodgers, duo DJ Flight Facilities dan grup band Inggris, Daughter.

Mocca pun kayaknya nggak mau bikin malu nama Indonesia saat tampil di festival yang digelar dua hari pada 28 dan 29 November mendatang itu. Mereka nyiapin penampilan beda sambil mengenalkan lagu-lagu yang diambil dari album terbarunya 'Home'.

Arina Cs mengaku Neon Lights Festival 2015 jadi panggung luar negeri pertama mereka setelah ngerili 'Home' pada awal tahun ini. 'Home' sendiri merupakan album ke-4 Mocca setelah 7 tahun nggak lagi ngeluarin album.