Motley Crue Gak Bakal Reuni Lagi?!

LAZONE.ID - Band metal veteran, Motley Crue, buka-bukaan nih guys soal rencana band itu tahun depan. Ternyata mereka gak bakal reuni lagi setelah

Band metal veteran, Motley Crue, buka-bukaan nih guys soal rencana band itu tahun depan. Ternyata mereka gak bakal reuni lagi setelah 'Final Tour’ yang mereka jalani.

Pengumuman itu menyusul penandatanganan sebuah perjanjian yang disebut 'Cessation of Touring Agreement’ oleh seluruh anggota band itu yang isinya melarang mereka reuni lagi. Kok aneh ya?

Ternyata alasannya adalah karena mereka pengen menghindari penggunaan nama besar band itu kalo masing-masing anggotanya pensiun. Perjanjian itu berlaku mulai tahun 2015.

Gue gak pengen tuh ada kejadian seperti band-band lain, yang padahal udah bilang mau bubaran eh taunya mereka justru ganti personil dan melanjutkan band-nya. Kami ini sedikit dari band yang masih memiliki personil asli,” kata Vince Neil, sang frontman.

Saat ini sih, mereka masih terikat kontrak manggung di 75 arena di berbagai wilayah AS selama Juli-November 2014.

motley-crue-final-tour-press-conference-650-430

Selain itu, Motley Crue juga siap ngerilis film soal biografi mereka 'The Dirt’ persis di akhir jadual tur band itu di tahun 2015.

 

 

Sumber: nme.com