Muse Kembali Gebrak Singapura September Mendatang

LAZONE.ID - Band rock asal Inggris, Muse, bakal kembali sambangi Singapura untuk ketiga kalinya untuk konser yang bertajuk Drones World Tour.

Selesai bikin album ke-tujuh, Drones, Muse melanjutkan kerja keras mereka dengan melakukan konser ke seluruh dunia. Rangkaian tur ini telah dimulai sejak 23 Mei lalu di Norwich, Inggris, dengan tajuk Drones World Tour. Dalam rangkaiannya, Muse akan menyambangi sejumlah negara di Eropa, Amerika, dan Asia.

Apakah Jakarta juga bakal dihampiri oleh Muse? Ternyata nggak, Bro. Untuk di Asia, mereka akan tampil di Singapura pada 26 September mendatang, tepatnya di Singapore Indoor Stadium. Bahkan jadwal ini telah muncul di situs resmi Muse.

Buat loe yang fans berat band asal Inggris dan ingin terbang ke Singapura demi menemui idola loe, sebagai informasi bahwa pre-sale untuk konser Singapura akan mulai dibuka pada tanggal 10 Juni pukul 09.00 WIB. Sementara untuk penjualan umum dimulai sehari setelahnya, atau tanggal 11 Juni, pada jam yang sama, pukul 09.00 WIB.

Pengen tahu informasi tentang harga tiketnya? Menurut sang promotor, AEG Live, tiket yang dijual nanti punya kisaran harga dari yang termurah, Rp 1,1 juta, hingga yang termahal Rp 2,3 juta. Loe bisa mengunjungi situs resmi penjualan tiket, Sports Hub, untuk melakukan pembelian, Bro.

Ini adalah kunjungan ketiga buat pelantun lagu "Time is Running Out" ke Singapura. Mereka tampil pertama kali di Fort Canning Park, delapan tahun silam. Dilanjut dengan konser kedua di tahun 2010 di Singapore Indoor Stadium.

Kunjungan di benua Asia nggak hanya di Singapura. Beberapa negara yang dihampiri oleh Muse, antara lain Tiongkok, Hong Kong, dan Korea Selatan, di bulan September mendatang. Tapi tampaknya buat penggemar di Indonesia, negara-negara tersebut terlalu jauh. So, kalau sudah mengincar tiket Muse, konser di Singapura adalah jawaban yang tepat buat loe.