Musik Telah Menyatukan 4 Pasangan Ini

LAZONE.ID -

Kata orang, musik adalah bahasa universal. Sekalipun berbeda suku, bangsa, ras, dan agama, tapi bisa bersatu lewat musik. Dari bersatu ini tak jarang menimbulkan getar-getar cinta dari para pelakunya.
Sudah banyak cerita tentang pasangan yang dipertemukan dan akhirnya bisa bersatu sampai jenjang pernikahan. Hal kayak gini juga terjadi kepada selebritis dan musisi dunia. Ini dia 5 pasangan suami-istri yang telah disatukan oleh musik!

Beyonce Knowles dan Jay Z
Dulunya, Beyonce adalah salah satu personel dari grup fenomenal Destinys Child, dan Jay adalah seorang rapper sekaligus produser musik. Berawal dari beberapa kolaborasi bersama kemudian timbul cinta diantara keduanya, dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2008.
Setelah menikah bukannya semakin meredup, tapi malah sebaliknya. Karir keduanya seakan meroket dan rasa-rasanya pasangan ini cukup pantas jika dilabeli pasangan paling panas. Sampai saat ini pun keduanya kerap tampil dalam satu panggung di berbagai kesempatan. Dan juga melakukan tur dunia bersama. Cool!

John Lennon dan Yoko Ono
Pasangan ini bisa dibilang sebagai pasangan 'unik’. Karena mereka berdua datang dari dua aliran musik yang berbeda. John Lennon yang merupakan pentolan dari band legenda The Beatles dengan aliran pop-rock jatuh cinta pada musik Yoko yang bergenre avantgarde. Keduanya berkolaborasi untuk lagu 'Oh My Love’.
Namun faktanya, Yoko adalah istri kedua dari John Lennon setelah sebelumnya memiliki hubungan dengan Cynthia Lennon. Keduanya menikah pada tahun 1969. Yah untungnya! Sebelum Lennon tertembak, dia sudah bertemu dengan cintanya. Yoko juga sering menggubah lagu untuk suaminya tersebut. Keren nggak sih?

Avril Lavigne dan Chad Kroeger
Keduanya dipertemukan lewat garapan kolaborasi lagu 'Let Me Go’ di awal tahun 2013. Setelah itu timbul percik-percik cinta antara keduanya akibat seringnya menghabiskan waktu bersama dalam penggarapan musik. Keduanya sepakat untuk menikah di tahun 2013 lalu.
Berasal dari latar belakang yang sama, yakni musik rock. Pastinya kehidupan pernikahan keduanya akan se-ngerock musik mereka.

Courtney Love dan Kurt Cobain
Untuk kamu yang doyan musik rock, pasti sudah nggak asing lagi dengan nama keduanya. Courtney adalah vokalis dari band rock Hole, dan Kurt, yah, siapa yang nggak kenal rocker dari band Nirvana ini. Apalagi setelah kasus kematian misteriusnya yang sampai saat ini masih sering diperbincangkan.
Mereka bertemu beberapa kali dalam satu acara yang sama dan memutuskan untuk menikah di tahun 1992 karena merasa cocok satu sama lain. Kerap tampil duet di panggung sekalipun belum punya lagu 'resmi’ mereka sendiri. Salah satu yang pernah dibawakan mereka adalah 'Where Did You Sleep Last Night?’