Musisi Dalam Negeri Sukses Besar di Anugerah Planet Muzik 2014

LAZONE.ID - Musisi Indonesia emang punya catatan prestasi yang bagus ketika bersaing di Asia Tenggara. Tren tersebut juga sepertinya berlanjut pada Anugerah Planet Muzik 2014.

Musisi Indonesia emang punya catatan prestasi yang bagus ketika bersaing di Asia Tenggara. Tercatat, udah banyak banget musisi dalam negeri yang memenangkan penghargaan dari berbagai macam ajang di kawasan ini. Yang terbaru, penyanyi dan band Indonesia ini sukses menjuarai beberapa kategori dalam Anugerah Planet Muzik (APM) 2014.

Tercatat, Noah, Fatin Shidqia, Tulus, dan Rossa sukses mempersembahkan kemenangan dengan terpilih menjadi yang terbaik dalam masing-masing kategori. Wih keren banget ya.

Noah yang sebelumnya udah dikenal banget oleh masyarakat Asia Tenggara, sukses menyabet gelar band terbaik. Lalu Fatin yang notabene adalah penyanyi yang masih baru, sukses mendapatkan predikat APM Most Popular Song. Sedangkan Tulus dan Rossa masing-masing memperoleh penghargaan sebagai artis baru terbaik pria dan Best Duo.

APM sendiri diselenggarakan dengan hanya melibatkan tiga negara ASEAN, Indonesia, Singapura dan Malaysia. Ajang tersebut menjadi semacam tolok ukur seberapa berprestasinya musisi dari tiga negara tersebut di kawasan Asia Tenggara. Dengan keluarnya beberapa musisi negeri ini menjadi pemenang kategori-kategori keren, secara nggak langsung mengindikasikan jika mereka ini udah diakui prestasinya.

Ke depannya, diharapkan tren positif tersebut bakal terus bisa dilanjutkan, dan juga para musisi dalam negeri bisa lebih kreatif menciptakan suatu karya. Tujuannya tentu aja agar bisa membanggakan nama Indonesia di ajang luar negeri seperti APM ini.